Surat Terbuka Kisman: Kaka Ahmad Ali dan Rusdi Masse Berhentilah Memperburuk Partai Nasdem

Selasa, 3 November 2020 17:56

Ahmad Ali dan Rusdi Masse

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kader Partai Nasdem, Kisman Lakumakulita memberikan surat terbuka bagi tiga pimpinan DPP Partai Nasdem.

Surat tersebut diserahkan DPP Nasdem tertanggal Selasa (3/11/2020). Kisman Lakumakulita bahkan membawa langsung surat itu ke kantor DPP Nasdem di Jl RP Soeroso, Jakarta Pusat.

Surat berisi curahan hati Kisman tersebut ditujukan ke Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Wakil Ketua Umum DPP Nasdem sekaligus Ketua Fraksi Nasdem di DPR, Ahmad Ali dan Ketua Bidang Organisasi DPP Nasdem, Rusdi Masse Mappesessu.

Di awal suratnya, Kisman yang juga pernah menggugat Surya Paloh karena menganggap masa jabatannya telah berakhir itu mengaku kecewe atas pemberitaan Majalah TEMPO edisi 2 Novemver 2020 berjudul “Jatah Preman Buah Impor”.

Kisman meminta Ahmad Ali dan Rusdi Masse menjawab tudingan yang dimuat TEMPO. Bahkan menantang jika pemberitaan itu bohong, Ahmad Ali dan Rusdi Masse harus melaporkan TEMPO ke polisi dengan kasus pencemaran nama baik.

“Bahkan bila perlu menuntut Majalah TEMPO jika investigasi tersebut tidak benar dan mengandung fitnah semata. Meski Majalah TEMPO telah membuktikan diri sebagai media yang sangat kredibel dalam kebijakan kebijakan redaksinya, terutama untuk sebuah laporan investigasi, namun saya tetap berhadap Majalah TEMPO kali ini keliru,” katanya dalam suratnya yang juga diterima redaksi fajar.co.id.

Komentar