Surat Terbuka Kisman: Kaka Ahmad Ali dan Rusdi Masse Berhentilah Memperburuk Partai Nasdem

Selasa, 3 November 2020 17:56

Ahmad Ali dan Rusdi Masse

Tak sampai di situ, Kisman juga meminta politisi Nasdem terutama Ahmad Ali dan Rusdi Masse agar tidak memanfaatkan jabatannya untuk merusak citra partai.

“Kaka Ahmad Ali dan Kaka Rusdi Masse Mappesessu, tolong berhentilah berprilaku yang memperburuk tampilan wajah dan tampilan depan Partai Nasdem yang sudah terlanjur dipercaya oleh rakyat negeri ini,” pintanya. (msn/fajar)

Berikut isi lengkap surat terbuka dari Kisman Lakumakulita:

Surat Terbuka Kepada Ketua Umum Partai Naasde, Kaka Surya Paloh, Wakil Ketua Umum Kaka Ahmad Ali, dan Ketua Bidang Organisasi Partai Nasdem kaka Rusdi Masse Mappesessu, dan Menteri Pertanian Bapak Syahrul Yasin Limpo.

Kepada Yth.

  1. Saudara Ahmad Ali, Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem yang juga merangkap sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR-RI
  2. Saudara Rusdi Masse Mappesessu, Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Nasdem yang juga merangkap sebagai Wakil Ketua Banggar DPR-RI

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam Gerakan Restorasi Untuk Kaka Semua!

Sedih, iba, marah dan kecewa setelah membaca Majalah TEMPO edisi 02 November 2020 menurunkan Laporan Investigasi berjudul “JATAH PREMAN BUAH IMPOR”. Laporan investigasi yang berisi perbuatan dan perilaku hina, keji dan memalukan saudara berdua dalam memperdagangkan pengaruh sebagai anggota DPR dan petinggi Partai Nasdem untuk mendapatkan penerbitan Rekomendasi Impor Produk Holtikultura(RIPH)) dari Kementerian Pertanian, dan Surat Persetujuan Impor(SPI) dari Kementerian Perdagangan.

Komentar