Surat Terbuka Kisman: Kaka Ahmad Ali dan Rusdi Masse Berhentilah Memperburuk Partai Nasdem

Selasa, 3 November 2020 17:56

Ahmad Ali dan Rusdi Masse

Secara tegas dan detil Majalah TEMPO menuliskan peran dan keterlibatan saudara Ahmad Ali dan saudara Rusdi Masse Mappesessu dalam penerbitan kedua dokumen yang sangat dibutuhkan oleh pengusaha importir produk holtikultura dan buah-buahan tersebut. Disebutkan pula dalam investigasi tersebut tentang kewajiban setor dari para pengusaha impor tersebut kepada kepada saudara berdaua sebagai orang yang disebutkan memegang pengaruh dan kendali terhadap Kementerian Pertanian.

Kebetulan Menteri Pertanian adalah kader partai kita, Partai Nasdem, saudara Syahrul Yasin Limpo yang yang mantan Gubernur Sulawesi Selatan.

TEMPO menulis jumlah rupiah yang anda berdua tetapkan, dan harus dibayarkan sebagai balas jasa pengaruh anda berdua yang sebenarnya jauh dari saudara berdua sebagai Anggota DPR. Investigasi TEMPO tersebut sangat, sangat dan sangat melukai harkat, martabat serta semangat kami para kader dan pemilih Partai Nasdem. Berita TEMPO itu menghancurkan seluruh pondasi RESTORASI yang menjadi dasar dan arah pendirian Partai Nasdem sejak awal.

Untuk itu, saya mendesak saudara berdua untuk secepatnya menjawab tudingan investigasi Majalah TEMPO tersebut. Bahkan bila perlu menuntut Majalah TEMPO jika investigasi tersebut tidak benar dan mengandung fitnah semata. Meski Majalah TEMPO telah membuktikan diri sebagai media yang sangat kredibel dalam kebijakan kebijakan redaksinya, terutama untuk sebuah laporan investigasi, namun saya tetap berhadap Majalah TEMPO kali ini keliru.

Komentar