Surat Terbuka Kisman: Kaka Ahmad Ali dan Rusdi Masse Berhentilah Memperburuk Partai Nasdem

Selasa, 3 November 2020 17:56

Ahmad Ali dan Rusdi Masse

Saya tidk bisa membayangkan luka yang akan kader Partai Nasdem tanggung sebagai sebuah organisasi partai politik yang seharusnya tidak melakukan hal-hal menjijikkkan dan memalukan seperti tulisan Majalah TEMPO tersebut. Apalagi Partai Nasdem hadir dan dibentuk untuk menghentikan segala perilaku korupsi dan merugikan rakyat dan negara seperti itu.

Saya juga meminta penjelasan anda yang tegas tentang catatan kriminal kasus narkoba seperti temuan Majalah TEMPO. Sebab saya dan para kader dan pendiri Partai Nasdem harus menjawab pertanyaan para pemilih Partai Nasdem yang membuat anda berdua dan Partai Nasdem bisa hadir dan duduk dengan bangga di DPR tentang kredibilitas Anda.

Marwa dan nama Partai Nasdem terlalu besar jika diserahkan ke tangan kalian dengan catatan hukum dan kredibilitas seperti ini. Partai Nasdem ini harus berdiri tegak dengan terhormat tanpa tersandra oleh prilaku dugaan memalukan saudara berdua seperti yang diberitakan Majalah TEMPO itu. Sebab Partai Nasdem didirikan dengan penuh kehormatan dan keyakinan oleh orang-orang terhormat pula.

Saya juga meminta kepada Menteri Pertanian, Bapak Syahrul Yasin Limpo, untuk menjelaskan mengapa membiarkan kementerian yang anda pimpin terlibat dan terjebak dalam praktek koruppsi, yang seakan- akan tak ada habisnya di kementerian ini. Meski saya mendengar banyak rumor tentang keterlibatan orang-orang di sekitar anda dalam praktek sejenis di Kementerian anda pimpin.

Komentar