Surat Terbuka Kisman: Kaka Ahmad Ali dan Rusdi Masse Berhentilah Memperburuk Partai Nasdem

Selasa, 3 November 2020 17:56

Ahmad Ali dan Rusdi Masse

Namun demikian, saya berusaha untuk berpikir jernih bahwa rumor tersebut kemungkinan karena anda berada dalam tekanan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem. Sebab anda adalah pendatang baru di Partai Nasdem yang beruntung diusung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Kaka Surya Paloh menjadi menteri dalam Kabinet Kerja Jokowi periode kedua ini.

Terkhusus kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Kaka Surya Paloh, saya mengusulkan untuk melakukan tindakan yang dianggap perlu untuk mencari tahu dan menjelaskan kasus memalukan ini. Apabila terbukti, maka segera melakukan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Nasdem untuk membubarkan pengurus, dan memilih pengurus baru yang bisa menjamin roda organisasi dapat dijalankan. Namun teta dengan cara bermartabat tanpa perilaku korupsi seperti yang ditulis Majalah TEMPO.

Saya yakin Ketua Umum Partai Nasdem sangat malu dan terhina, seperti yang saya rasakan atas perilaku dua kader yang ditulis Majalah TEMPO, jika investigasi ternyata itu benar adanya. Sebab bukan untuk hal yang primitif, licik dan culas seperti ini Partai Nasdem didirikan. Saya sangat sedih dan miris yang sangat mendalam bila teringat dan membayangkan kembali kepada manifesto dan buku putih yang sering Kaka Surya Paloh pidatokan dengan sangat berapia-api dulu itu.

Bahasa politik bahwa investigasi TEMPO tersebut bukanlah bukti hukum, apalagi tidak dikeluarkan oleh lembaga penegak hukum serta berkekuatan tetap adalah bentuk pelecehan terhadap seluruh upaya kita bersama mendirikan, membesarkan dan menjaga partani ini agar semangat restorasi yang hebat itu tetap membara dan membara. Tidak lapuk dimakan rayap busuk, licik, picik dan menjijikan terhadap bangunan besar ERAKAN RESTORASI.

Komentar