Surat Terbuka Kisman: Kaka Ahmad Ali dan Rusdi Masse Berhentilah Memperburuk Partai Nasdem

Selasa, 3 November 2020 17:56

Ahmad Ali dan Rusdi Masse

Sebaliknya, jika ternyata laporan TEMPO itu salah, maka segera pulihkan kehormatan kedua kader yang disebut namanya dalam laporan tersebut, dan melakukan langkah dan upaya hukum terhadap Majalah TEMPO. Langkah pertama yang harus dilakukna adalah memerintahkan kaka Ahmad Ali dan Kaka Rusde Masse Mappesessu menggunakan hak jawab dan menjawab pertanyaan TEMPO yang sebenarnya telah dikirimkan kepada mereka berdua.

Demikian permintaan dan tuntutan ini, saya sebagai kader yang dengan sekuat tenaga, yang pernah tenggelam dua kali di laut pada malam hari yang gelap, ombak dan angin saat sosialisasi, telah berusaha menegakkan harkat dan martabat partai serta disiplin pada tujuan mulia pendirian Partai Nasdem yakni me-RESTORASI POLITIK INDONESIA.

Terakhir dari lubuk hati yang paling dalam,,, kepada Kaka Ahmad Ali, yang saya, Bang Teddy Setiawan dan Kaka Despen Opuasunggu bawa dari Plaza Indonesia (tokoh tekstil di Plaza Indonesia) ke Partai Nasdem, dan kaka Rusdi Masse Mappesessu,,, meskipun kaka berdua baru bergabung dengan Partai Nasdem saat partai ini sudah berada pada posisi menit-menit akhir untuk mau take off (penyusunan daftar caleg),,,

Kaka Ahmad Ali dan Kaka Rusdi Masse Mappesessu, tolong berhentilah berprilaku yang memperburuk tampilan wajah dan tampilan depan Partai Nasdem yang sudah terlanjur dipercaya oleh rakyat negeri ini. Sekali lagi, tolong tolong dan tolong. Sebab bukan untuk prilaku kaka berdua seperti yang diberikan oleh Majalah TEMPO itulah Partai Nasdem ini didirikan. Bukan, bukan dan bukan. Semoga bermanfaat.

Komentar


VIDEO TERKINI