Vidal Ingin Balaskan Sakit Hati Fans Barcelona

Selasa, 3 November 2020 13:10

Arturo Vidal saat masih bersama Barcelona/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal bertekad membantu klubnya mempermalukan Real Madrid di matchday ketiga Grup B Liga Champions, dini hari nanti. Sekaligus, membalaskan sakit hati fans Barcelona.

Barcelona kalah 1-3 dalam El Clasico edisi pertama La Liga dua pekan lalu. Dan seperti diketahui, Vidal adalah mantan pemain Barca. Pemain tim nasional Cile itu baru meninggalkan Camp Nou musim panas lalu.

Kepergian Vidal sebenarnya tidak terlalu menyenangkan. Ia “diusir” pelatih Barca saat ini, Ronald Koeman hanya lewat pesan. Meski begitu, Vidal tetap mencintai mantan klubnya dan berharap bisa merayakan kemenangan dini hari nanti bersama fans Barca.

Mantan pemain Juventus itu sempat bertemu Real bersama Barcelona dan Bayern Munchen. Namun, ia tidak pernah berada di pihak yang menang. Makanya, ia berharap laga di Estadio Alfredo Di Stefano akan memihak pada timnya.

“Ini pertandingan yang hebat. Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa di Barcelona, ​​jadi saya berharap bisa merayakan kemenangan [pada Rabu] dengan fans Inter dan Barcelona,” kata Vidal di MARCA.

Bersama Bayern Munich, Vidal disingkirkan Real Madrid di babak semifinal Liga Champions musim 2017 dan 2018. Musim lalu, dia adalah bagian dari tim Barcelona yang dihancurkan 8-2 oleh raksasa Jerman itu.

“Kami berjumpa dengan Madrid dua kali dan itu (kemenangan) tidak terjadi. Tapi bagaimanapun, saya senang pada akhirnya musim panas ini karena Bayern memenangkan Liga Champions,” tandasnya. (amr)

Komentar