Ade Londok Bercanda Tarik Kursi, Haji Malih: Itu Penghinaan

Rabu, 4 November 2020 20:22

Haji Malih. Foto: Instagram fanshajimalih

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Komedian senior, Haji Malih Tong Tong memberi tanggapan soal video viral dirinya jatuh akibat ulah Ade Londok yang menarik kursinya saat hendak duduk.

Meski tidak mempermasalahkannya, Malih menganggap tindakan Ade Londok itu merupakan sebuah penghinaan.

“Pelawak sekarang ini disebut tidak berpendidikan, mereka sekolah tapi yang saya katakan di sini, mereka mau cari lucu tapi malah enggak lucu. Malah jadi penghinaan, itu sebetulnya jangan sampai ditiru hal itu,” kata Malih saat berbincang dalam dari podcast Deddy Corbuzier di YouTube, Rabu (4/11).

Pria 71 tahun itu mengatakan melucu tidak harus menghina atau merugikan orang lain. Apalagi menurut Malih tindakan seperti yang dilakukan Ade Londok belum tentu juga lucu.”Janganlah sampai mencaci orang atau menghina orang, sekalipun itu menghina belum tentu itu lucu,” bebernya.

Malih merasa kehadirannya dengan pelawak seperti Bolot sudah bisa membuat lucu suasana. Sehingga tindakan menjaili hingga membuatnya terjatuh tidak perlu dilakukan.

“Muka seperti saya, Bolot, itu mah sudah kelihatan enggak ngomong aja orang ketawa, kenapa harus dipaksain seperti itu,” imbuh Haji Malih Tong Tong. (ded/jpnn)

Komentar