Alumni Pesantren Datok Sulaiman Solidkan Keluarga Menangkan Indah-Suaib

Rabu, 4 November 2020 18:50

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Alumni Pesantren Datok Sulaiman Palopo yang menamakan diri Anak Didik Datok Sulaiman (Adidas) solid begerak untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 di Pilkada Lutra, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur. Keluarga dan milenial jadi fokus utama gerakan mereka.

“Di Luwu Utara, anggota Adidas itu ada ratusan orang yang tersebar di semua kecamatan se-Luwu Utara. Kami punya target sendiri, selain meyakinkan keluarga masing-masing anggota, kita juga fokus mengajak dan yakinkan kalangan milenial untuk memilih Indah-Suaib,” kata Ketua Adidas Luwu Utara, Ashar Mustaring, Rabu (04/11/2020)

Ashar menambahkan, mendukung Indah Putri Indriani bukan hanya karena Indah adalah alumni pesantren Datok Sulaiman. Namun di antara semua kandidat yang ada, hanya Indah yang dinilai paling layak untuk kembali memimpin Luwu Utara 2021-2026.

“Selama periode beliau empat tahun terakhir, kita lihat sendiri bagaimana ibu Indah ini membangun. Masyarakat sudah lihat dan rasakan sendiri,” ungkapnya.

Selama memimpin Luwu Utara, lanjut Ashar, Indah banyak mengukir prestasi yang tak bisa diraih bupati bupati sebelumnya. Salah satunya meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriks Keuangan (BPK) RI.

Bagikan berita ini:
10
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar