Denny Siregar Dukung Donald Trump Jadi Presiden Lagi, Ini Alasannya

Rabu, 4 November 2020 18:13

Pegiat Media Sosial Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial Denny Siregar punya dukungan tersendiri di Pemilihan Presiden Amerika Serikat. Dia memilih mendukung petahana, Donald Trump.

Denny punya alasan sendiri memilih jagoan Partai Republik. Hal itu diungkapkan di akun media sosial Twitter @Dennysiregar7, Rabu (4/11/2020).

“Gua pilih @realDonaldTrump! Biar Amerika sibuk dgn masalah diri mereka sendiri, gak sibuk di negara orang lain..,” kata Denny.

“Obama mmg manis di dalam negerinya. Tapi aksinya di Suriah gila2an. Puluhan ribu orang mati. Suriah hancur, krn AS main politik identitas. Trump emang gila. Karna gila itu, selalu aja ada mslh dalam negerinya. Trump ga sempat ributkan negara luar. Itulah knp gua suka Trump,” lanjutnya.

Tak hanya memberikan dukungan, Denny juga punya saran kepada dua calon di Pilpres AS. Saran itu diberikan kepada dua calon selama menunggu hasil resmi pemilihan.

“Untuk mas @realDonaldTrump dan mas @JoeBiden, jangan sujud syukur dulu ya sebelum ada pengumuman resmi menang..Ntar jadi jejak genital lho..,” sebutnya.

Diketahui, Pilpres AS hanya diikuti dua pasangan calon. Donald Trump sebagai petahana dan Joe Biden sebagai penantang.

Donald Trump adalah jagoan dari Partai Republik. Sebelum menjadi presiden AS ke-45, ia adalah pengusaha real estate dan mantan bintang acara TV. Dalam Pilpres kali ini, Trump tetap menggandeng Mike Pence sebagai wakilnya.

Komentar