Ibnu Jamil Pasang Kuda-kuda Nikahi Ririn Ekawati?

Rabu, 4 November 2020 23:13

Ibnu dan Ririn (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil tak lagi canggung mengakui adanya bunga-bunga cinta yang sedang merekah di hati mereka. Setelah diendus warganet bahwa pasangan ini tengah berpacaran dan liburan bersama, Ririn dan Ibnu pun tak menampik itu.

Lantas banyak pihak yang penasaran dimana aktor dan aktris kenamaan tanah air ini bertemu hingga tumbuh benih-benih cinta diantara mereka.

Ririn dan Ibnu berkenalan pada 18 tahun yang lalu tepatnya tahun 2002. Kebetulan keduanya terlibat dalam project iklan bersama.

“Tepatnya tahun 2002. Satu buah projek iklan mempertemukan kita. Saat itu cuma sekadar hai dan bye, udah gitu doang. Tapi sih sempat melihat dalam hati cantik cuma kok sombong ya,” ucap Ibnu Jamil dikutip dalam channel YouTubenya, Rabu (4/11/2020).

Setelah itu keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah projek sinetron kejar tayang. Sikap dingin Ririn tak banyak berubah dari sebelumnya.

“Kayaknya jijik banget lihat gue. Gue nggak tahu kenapa. Ini gue ceritain juga ke Ririn kemarin pas awal ketemu lagi sama dia ‘Kamu tahu nggak sih dulu kamu begitu’ dia bilang ‘Ah masa? Ya ampun’ Jadi frame gue Ririn Ekawati adalah sombong, jutek, angkuh,” kisah duda satu anak itu.

Penggemar maupun sahabat-sahabat keduanya memberi dukungan penuh akan hubungan cinta mereka. Mereka menilai, Ibnu dan Ririn adalah pasangan serasi dan ideal.

Komentar


VIDEO TERKINI