Jadi Bintang Baru Liverpool, Diogo Jota: Mungkin Ini Momen Terbaik dalam Karier Saya

Diogo Jota / Getty Images

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—Diego Jota benar-benar menjadi bintang baru Liverpool setelah didatangkan dari Wolverhampton Wanderers musim panas lalu. Dalam laga teranyar The Reds, pemain Portugal itu kembali mencetak hattrick ke gawang Atalanta di Liga Champions.

Berbicara kepada BT Sport, Jota mengaku sangat bahagia. “Saya bermain di tim terbaik dalam karier saya sejauh ini. Saya tidak tahu apakah ini momen terbaik dalam karier saya, tetapi jelas mencetak gol adalah cara saya bermain sepak bola,” katanya di BBC Live.

Atalanta menurut Jota adalah lawan berat. Makanya, kemenangan ini sangat penting bagi Si Merah. “Saya senang dengan ini, kemenangan tandang yang hebat di Liga Champions, momen yang bagus dan malam yang bagus,” jelasnya.

Tentang gol-golnya, ia menyebut yang pertama adalah favoritnya. Gol itu ia cetak setelah menerima upna dari Trent Aleksander Arnold. “Yang pertama adalah favorit saya karena itu membuka permainan – bagi semua tim penting untuk mendapatkan gol pertama di setiap pertandingan. Kami mencetak gol lebih awal jadi itu momen yang baik bagi saya dan tim dan kemudian kita bisa mengatur permainan dengan cara kita sendiri,” ujarnya.

Jota juga mengomentari bagaimana perasaannya bermain bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane yang sama-sama mencetak satu gol. Menurutnya, kedua penyerang itu adalah pemain terbaik dunia.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR