Jota Hattrick, Liverpool Bantai Atalanta, Manchester City Juga Pesta Gol

Rabu, 4 November 2020 06:14

Diogo Jota mencetak hattrick di markas Atalanta/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—Liverpool berpesta gol di matchday ketiga Liga Champiosn saat mereka mengunjungi markas Atalanta. Dalam laga yang berlangsung di Gewiss Stadium yang berakhir Rabu pagi ini, The Reds menang 5-0.

Diogo Jota memulai pesta gol Liverpool di menit ke-16 setelah menerima umpan dari Trent Aleksander Arnold. Pada menit ke-33, pemain muda Portugal itu menggandakan keunggulan berkat assist Josep Gomez.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 2-0, Liverpool memperlebar jarak di menit ke-47. Gol ketiga tim tamu dilesakkan Mohamed Salah berkat bantuan Curtis Jones. Hanya berselang dua menit, Liverpool kembali menambah gol.

Gol keempat Si Merah dipersembahkan Sadio Mane berkat assist Mohamed Salah. Pembantaian Atalanta diakhiri Diogo Jota di menit ke-54. Kemenangan 5-0 ini membuat Liverpool mengoleksi poin sembilan dan sepertinya akan menjadi salah satu wakil Grup D di fase knockout.

Wakil Inggris lainnya, Manchester City juga menang besar di laga ketiga Grup C. Menjamu wakil Yunani, Olympiacos di Etihad Stadium, Rabu hari ini, The Citizens, julukan City menang tiga gol tanpa balas.

Ferran Torres, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo mencetak masing-masing satu gol. Hasil ini memantapkan City di puncak klasemen Grup C. Mereka saat ini mengoleksi sembilan poin dan sepertinya hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci tiket babak 16 besar. (Live Score/amr)

Komentar