Klopp: Tidak Ada yang Bisa Membendung Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Diogo Jota

  • Bagikan
Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat bahagia dengan kemenangan 5-0 timnya di markas Atalanta. Berbicara kepada BT Sport, Klopp mengatakan ini penampilan hebat anak asuhnya.

"Itu adalah penampilan yang kami butuhkan malam ini. Anak buah saya memainkan permainan yang luar biasa, lini depan bertahan dan menyerang sangat luar biasa. Organisasi lini tengah, keinginan, kesiapan,” ujarnya di BBC Live.

“Level atas, lini terakhir mendorong dan mengetahui ancaman yang bisa ditimbulkan Atalanta. Anda memenangkan pertandingan 5-0, Anda bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi penjaga gawang kami harus tetap melakukan tiga penyelamatan kelas dunia. Secara keseluruhan, permainan yang sangat bagus,” lanjutnya.

Pada laga ini, Jota mencetak hattrick. Dua gol lainnya dilesakkan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Menurut manajer asal Jerman itu, ketiga pemain ini tampil sangat luar biasa dan sulit dibendung oleh lawan.

"Ini tentang para pemain, sulit melawan kami malam ini, saya tidak berpikir ada orang yang bisa bertahan melawan Sadio Mane, Mo Salah dan Diogo Jota jadi ini bukan tentang taktik atau sistem kami, ini tentang tim,” jelas Klopp.

Klopp mengatakan, kemenangan ini tidak bisa membuat mereka terlena. Apalagi, mereka akan menghadapi Manchester City di Liga Inggris. Setelah itu, pemain akan kembali ke negara masing-masing untuk melakoni laga internasional.

"90% dari pemain saya memiliki tiga pertandingan di jeda internasional, para pemain saya masih bertugas. Setelah City akhir pekan ini hanya saya yang mendapat libur seminggu. Tapi kami harus pulih sekarang dan kami akan membutuhkannya. Kemudian kita bisa lihat yang tersedia dan City adalah tim yang berbeda jadi kami harus memastikan kami siap untuk itu," ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan