Madrid Menang, Kapten Ramos: Ini Laga Hidup Mati

Rabu, 4 November 2020 07:22

Sergio Ramos/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid meraih kemenangan perdananya di Grup B Liga Champions dengan mengalahkan Inter Milan. Tampil di kandang sendiri di Estadio Alfredo di Stefano, Real menang tipis 3-2.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan, kemenangan ini sangat mereka butuhkan setelah sebelumnya hanya mampu mendapatkan satu poin di dua laga awal. “Ini hasil yang bagus, tiga poin dalam grup yang sulit,” katanya di BBC Live.

Menurut Ramos, kemenangan ini akan mengembalikan kepercayaan diri mereka. “Ketika Anda menang, Anda pulih secara emosional, keraguan-keraguan yang menghasilkan hasil yang buruk,” jelasnya.

Bagi Ramos, pertandingan hari ini adalah final bagi mereka. Makanya, Los Blancos tidak punya pilihan lain selain bertarung habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Dan upaya mereka bisa terbayar.

“Anda harus pergi seperti ini, ini adalah final, pertandingan hidup atau mati. Ketika Anda melihat mereka menyamakan kedudukan, Anda harus memainkannya, naik ke atas. Kami bertaruh pada kartu dan itu berjalan dengan baik,” tandasnya.

Pada laga ini, Madrid langsung memimpin 2-0 melalui gol Karim Benzema dan Ramos. Inter kemudian menyamakan kedudukan lewat Lautaro Martinez dan Ivan Perisic. Kemenangan Madrid ditentukan Rodrygo. (amr)

Komentar