Pesan Mira Lesmana Kepada Sherina Munaf Usai Menikah

Rabu, 4 November 2020 11:36

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Menikah/Instagram

FAJAR.CO.ID – Pernikahan Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra membuat sutradara dan produser film Mira Lesmana ikut berbahagia. Hubungan Mira dan Sherina memang terbilang dekat setelah keduanya pernah terlibat bersama dalam film Petualangan Sherina di tahun 2000.

Di luar pekerjaan profesional, hubungan Sherina dan Mira Lesmana juga sangat dekat. “Sherina rasanya sudah seperti anak sendiri. Saya juga cukup mengenal Baskara. Bahagia banget keduanya bertemu dan jatuh cinta,” kata Mira Lesmana yang dilansir JawaPos.com.

Mira pun mendoakan agar rumah tangga mereka selalu dalam perlindungan Tuhan, selalu harmonis dan langgeng sampai tua. “Pastinya saya mendoakan kebahagian mereka berdua dan semoga mereka bisa selalu menjadi pasangan yang saling mengisi,” katanya.

Lebih lanjut, Mira Lesmana juga berpesan meskipun sudah menikah harus tetap saling mengisi satu sama lain dan tetap menjadi teman baik meskipun sudah status sebagai suami-istri.

Pernikahan Sherina Munaf- Baskara Mahendra yang berlangsung tadi pagi memang cukup mengejutkan bagi publik. Selama ini, rencana pernikahan mereka tidak pernah terendus. (jpc)

Komentar