Satu Bulan Jelang Pencoblosan, Eks Ketua Tim Macca Alihkan Dukungan ke SS-AK

Rabu, 4 November 2020 06:06

FAJAR.CO.ID, BARRU- Posisi pasangan nomor urut 2 di Pilkada Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) semakin kuat. Selain lintas elemen dan komunitas ramai-ramai sejak dulu menyatakan dukungan, kini eks pentolan tim rival memilih bergabung.

Adalah mantan Ketua Tim Pemenangan Mudassir Hasri Gani-Aksa Kasim (Macca), H.Asri Anjang yang mengundurkan diri dari tim usungan PKB-PPP itu, dan memilih mengalihkan dukungan ke pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe.

“Iye Ndi’ tadi saya sudah ketemu (Suardi Saleh). Alhamdulillah saya sudah putuskan untuk bersama SS-AK,” kata H. Anjang saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (3/11/2020) malam.

Pilihannya ke SS-AK sama sekali tak ada paksaan. Murni melihat jika duet berlatar belakang birokrat-polisi itu, punya keseriusan dan kematangan untuk melanjutkan kemajuan Kabupaten Barru.

Karena itu, sikap politiknya yang kini sudah berada di barisan SS-AK diharapkan bisa diikuti oleh jaringan keluarga, sahabat dan kerabatnya yang lain.

“Saya berharap seluruh keluarga dan sahabat saya di Barru mendukung SS-AK secara penuh. Karena saya sangat serius dan ingin melihat kemenangan itu berpihak kepada Pak Suardi dan Pak Aska,” tambah mantan anggota DPRD Timika ini.

Sementara itu, Juru Bicara SS-AK, Ilham Iskandar membenarkan jika Asri Anjang sudah menyatakan dukungan. Apalagi sejak dulu, komunikasi dan silaturahminya dengan Suardi Saleh tetap terjaga, meski kala itu berbeda pilihan politik.

Bagikan berita ini:
3
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar