Bermasalah dengan Malih, Ade Londok Minta Maaf, Ngaku Kapok Jadi Artis

Kamis, 5 November 2020 21:22

Ade Londok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Selebgram asal Bandung, Ade Londok menjadi bulan-bulanan netizen ketika dianggap tidak sopan saat syuting dengan komedian senior, Malih.

Dimana, viral video Ade Londok menarik bangku yang akan diduduki Malih, hingga sang pelawak Betawi itu terjungkal. Sementara di video lain, terlihat Malih mencuekin Ade Londok yang diduga masih berkaitan dengan insiden jatuh tersebut.

Ade pun disentil Malih saat menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier. Malih menyebut pelawak baru seharusnya komunikasi terlebih dahulu sebelum melakukan adegan apalagi main fisik seperti yang dilakukan Ade. Malih pun mengaku terhina.

Ade pun akhirnya minta maaf secara terbuka. Dia menyadari tak gampang jadi artis. Harus siap dengan segala hujatan.

“Mang Ade salah, Mang Ade mohon maaf, Mang Ade salah, Mang Ade enggak ada maksud. Itu kan di panggung (insiden Malih). Mohon maaf, Mang Ade enggak bisang ngomong apa-apa, Mang Ade mohon maaf,” ujarnya seperti dikutip dari tayangan YouTube Sambel Lalap, Kamis (5/11/2020).

Berulang-ulang kali, Duta Kuliner Jawa Barat itu meminta maaf. “Mang Ade mohon maaf sekali. Mang Ade enggak ada maksud, itu cuma di panggung aja. Namanya di panggung, Mang Ade mohon maaf kepada bangsa Indonesia. Mang Ade mohon maaf, Mang Ade khilaf,” lanjutnya.

Ade mengaku belum meminta maaf secara langsung ke Malih. “Mang Ade enggak tahu (nomor handphone Malih), Mang Ade kan baru. Dari hati yang paling dalam, enggak ada maksud. Kepada semua bangsa Indonesia, kepada Haji Malih, Ade mohon maaf. Itu kan dipanggung. Mang Ade mohon maaf, Mang Ade khilaf,” jelasnya.

Komentar