Fokus Serap Aspirasi Warga, Tim Appi-Rahman Blusukan ke Tiga Pasar Besar

Kamis, 5 November 2020 16:03

APPI-RAHMAN

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua hari jelang debat publik antar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando fokus menyerap aspirasi warga dengan menggeber blusukan dari Ujung Tanah sampai Bontoala.

Agenda blusukan tim relawan, Kamis (5/11/2020), itu disertai Duta Sehat untuk membagikan masker dan hand sanitizer, serta tim mobil visi-misi.

Sebagai paslon yang mengusung tema kebangkitan Makassar dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19, Appi yang berpasangan birokrat senior Abdul Rahman Bando, hari ini mengunjungi tiga pasar besar yang selama ini dikenal sebagai simpul sarana vital perekonomian kota Makassar.

Mereka memulai blusukan di pelengan ikan Paotere yang berlokasi di utara Kota, kecamatan Ujung Tanah. Pelelangan Ikan Potere merupakan tempat pendaratan ikan dan pusat transaksi ikan terbesar untuk keperluan rumah tangga maupun keperluan pengusaha restoran dan catering.

Mereka juga mendatangi Pasar Terong untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga. Pasar Terong salah satu pasar yang berada di bawah pengelolaan PD Pasar Makassar Jaya, yang menyediakan semua kebutuhan sehari-hari warga Makassar.

Bagikan berita ini:
1
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar