Indasari Ungkap Hadiah Terindah Allah dari Ujian Sihir

Kamis, 5 November 2020 10:19
Indasari Ungkap Hadiah Terindah Allah dari Ujian Sihir

Indadari

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Indadari sampai saat ini rutin melakukan rukiah secara mandiri. Wanita bercadar ini juga terkadang melibatkan anak-anaknya dalam menjalani rukiah.

Meski awalnya merasa khawatir akan datangnya berbagai hawa negatif yang terus menyerangnya, Indadari memilih untuk bersyukur dari kejadian yang tidak menyenangkan tersebut.

“Semakin besar ujian maka hikmah & ‘hadiah’ dari Allah pun semakin besar. Hadiah terindah dari ujian sihir yang Allah berikan ke saya adalah, berkahnya Al Qur’an pada anak-anak saya,” ungkap Indadari lewat akunnya di Instagram belum lama ini.

Mantan istri Lucky Hakim ini tak menyangka putranya kini jadi hapal dan mengetahui teknik-teknik rukiah yang kerap dia lakukan di rumah.

“Setiap rukiah di rumah saya selalu melibatkan anak-anak saya. Ismail adalah yang paling bersemangat setiap kali saya rukiah. Awalnya membantu lama-lama ternyata hapal dan tau teknik-teknik rukiah. Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmush shalihat,” serunya.

Karena itu, Indadari sangat bersyukur anak-anak bisa membantunya rukiah. Hal itu pula yang membuat rasa sakit karena pengaruh sihir tidak dirasakannya lagi.

Bagikan berita ini:
5
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar