Masih Berkeliaran, Begini Ciri-ciri Pelaku Kekerasan Seksual Verbal di Balai Bota Makassar

Kamis, 5 November 2020 21:14

Ilustrasi pelecehan seksual verbal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus tidak mengenakkan menimpa seorang jurnalis salah satu media online di Makassar berinisial F. Dirinya mendapat pelecehan seksual secara verbal oleh seorang oknum honorer di Pemkot Makassar.

Kepala DPPPA Kota Makassar Tenri A. Palallo, mengatakan, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) telah menerima laporan tersebut dan kini telah melakukan penelusuran.

Berdasarkan penuturan korban, Tenri mengungkapkan kejadian tersebut terjadi Balai Kota Makassar lantai 2, tangga darurat belakang lift depan toilet sekitar pukul 13.15 wita. Termasuk mengungkapkan beberapa ciri ciri dari pelaku.

“Bahwa korban tidak melihat secara detail bentuk muka dari pelaku kekerasan seksual tersebut, dan hanya mengetahui bahwa terduga pelaku memakai baju warna abu-abu hitam, yang di mana diketahui bahwa pakaian tersebut merupakan pakaian pegawai honorer Balaikota Makassar,” ungkap Tenri, Kamis (5/11/2020).

Selain itu, korban mengigat sepintas bahwa pelaku dengan dengan ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 160 cm dan bentuk badan yang tidak terlalu gemuk, dan diperkirakan usia pelaku sekitar 40 sampai 50 tahun.

Tenri melanjutkan, pihak P2TP2A telah mengkonfimasi ke balai kota tentang titik-titik CCTV yang sekiranya ada di dekat lokasi kejadian, ternyata pada lokasi kejadian tersebut tidak terdapat CCTV sehingga sulit menemukan siapa terduga pelaku pelecehan seksual tersebut. Pada saat kejadian tersebut, ternyata tidak pernah ada orang lain (saksi-saksi) selain korban dengan terduga pelaku.

Komentar