Peduli, Alasan Tokoh Kristen Pangkep Ingin Dipimpin Anir-Lutfi

Kamis, 5 November 2020 19:37

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Tokoh Kristen Pangkep Adriana Lince B, menyatakan dukungannya ke pasangan nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

Adriana yang tinggal di Desa Barabatu, Kecamatan Labakkang ini mengaku, mendukung Anir-Lutfi sebab menginginkan Pangkep dipimpin seorang perempuan. Dia berharap, Anir jika terpilih nanti, untuk lebih peduli kepada wanita, apalagi perempuan yang telah memasuki usia senja.

“Besar hatiku pilih dia karena dia wanita. Siapa tau dia lebih peduli terhadap ibu-ibu janda seperti saya. Saya juga tertarik dengan kepeduliannya, karena masa bupati ini tidak ada kepedulian terhadap saya. Orang lain sering terima ini itu, tapi saya tidak. Alasannya karena rumahku, na itu anakku yang bangun itu rumah,” kata Adriana, Rabu (4/11/2020).

Adriana yang dianggap tokoh Kristen di Bontoa Tonasa itu mengatakan, sebagai orang yang dikenal, dirinya kadang dimintai pendapat oleh masyarakat, terkait kandidat yang ideal untuk dipilih pada Pilkada Pangkep.

“Karena saya dianggap tetua Kekristenan di sana mereka biasa bertanya nomor berapa yang kita tusuk ini tante? Kemudian saya perkenalkan nomor 4. Saya bilang, kita coba pemimpin perempuan siapa tahu besar kepeduliannya terhadap perempuan, nantinya kita bisa menghadap sama beliau. Bertemu langsung dan bekerjasama dalam hal pemberdayaan perempuan misalnya,” ungkapnya.

Meski usia tidak muda lagi, perempuan keturunan Tana Toraja ini sangat berharap Anir-Lutfi dapat memimpin Pangkep dan merealisasikan program prioritasnya.

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI