Pj Wali Kota Makassar Bantah dapat Teguran dari Kemendagri

Kamis, 5 November 2020 18:59
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pj Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin membantah kabar dirinya mendapat teguran dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Rudy mengatakan, berita yang telah beredar luas itu tidak benar dan hanya isu belaka. Bahkan, lanjutnya ia sama sekali belum menerima surat mengenai teguran tersebut.

“Itu kan berita media, saya suruh cek mana suratnya dari kemendagri ternyata gak ada. Intinya jangan-jangan itu bersifat baru isu . Wacana seakan akan itu sudah ada gitu. Saya suruh cek suratnya di BKD, Inspektorat. Saya bilang bawakan saya suratnya kalau ada ASN kota Makassar yang terbukti tidak netral pasti kita kenakan sanksi,” katanya, Rabu (4/11/2020)

Jika memang ada teguran menurut Rudy, pasti akan disertai surat formal dari kementerian terkait. Tidak mungkin lewat teguran lisan. Namun hingga kini, surat tersebut belum ada sampai ke pihaknya

“Belum ada teguran, teguran dari kemendagri adalah teguran formal gak bisa kalau sifatnya lisan apalagi hanya dari media. Kalau media bawa buktinya,” paparnya.

Bagikan berita ini:
5
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar