Polisi Tunggu Hasil Tes Psikologis Korban Begal Payudara

Aksi begal payudara di Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aparat kepolisian tengah mendalami kasus pelecehan seksual, yang dialami oleh seorang ibu-ibu yang berprofesi sebagai penjual kue di Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Korban berinisial MR. Perempuan berusia 33 tahun ini memilih pulang ke rumahnya di Kabupaten Maros, usai mendapat perlakuan yang tak senonoh oleh OTK yang meremas payudaranya, pada Rabu pagi (4/11/2020) kemarin.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriyadi Idrus, masih menunggu MR membuat laporan polisi untuk mengejar pelaku yang beraksi menggunakan atribut ojek online.

Sekaligus ingin mengetahui hasil psikologis MR dari pihak terkait, pasca menerima perlakukan bejat OTK itu di Jalan Teuku Umar 10, Lorong 7, Kecamatan Tallo, Kota Makassar ini.

“Saat ini, korban baru dikomunikasi lewat telepon dari lokasi ke Maros. Ditunggu aja hasilnya (psikologis) karena masih didalami kasusnya,” katanya kepada wartawan, Kamis (5/11/2020).

Polisi saat ini masih akan terus membujuk korban agar secepatnya membuat laporan polisi di Polsek Tallo, atau pun di Polrestabes Makassar.

Dalam rekaman CCTV, korban MR yang berkerudung hijau ini sedang berjalan seorang diri sambil menenteng keranjang kue.

Seketika MR kaget saat seorang pria beratribut ojek online datang menggunakan sepeda motor dari arah belakang.

Pria yang mengendarai sepeda motor ini angsung mengarahkan tangan kirinya ke payudara si penjual kue itu. Pria bejat itu pun langsung kabur.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR