Raih Reward, PT Biota Wisata Berangkatkan 40-an Leader Marketing ‘Trip To Malang’

Kamis, 5 November 2020 17:16

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– PT Biota Wisata dibawah naungan Biota Group memberangkatkan 40-an leader marketing mengikuti kegiatan rekreasi ‘trip to malang’ pada Kamis (5/11).

Program kegiatan ‘trip to malang’ merupakan reward dari Biota Group kepada 40-an peserta yang berhasil memasarkan produk pupuk organik cair merk Biotaniplus senilai Rp.2,9 juta. Atau kepada leader marketing yang merekrut sejumlah member baru Biota Group untuk bergabung menjadi distributor pupuk Biotaniplus.

Rombongan leader marketing Biota Group tersebut berangkat melalui bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Surabaya. Dari Surabaya lalu mengunjungi kota Malang.Di Malang, peserta trip to malang akan mengunjungi beberapa lokasi objek wisata.

“Enaknya jadi marketing atau member Biota Group, selalu ada reward berupa rekreasi,”ujar Hj Muliati, leader Biota Group.

Menjadi member Biota Group sangat mudah, bisnis ini bahkan banyak dijalankan oleh kalangan ibu rumah tangga. Banyak keuntungan diperoleh jika ibu-ibu atau anak muda yang bergabung menjadi member Biota Group.

Member biota group memasarkan produk dan jasa antara lain produk pupuk Biotaniplus untuk pupuk pertanian dan perkebunan,Bioternak untuk suplemen ternak dan Biotambak untuk tambak ikan dan udang.Ada juga jasa yang dipasarkan member Biota Group yaitu layanan pemberangkatan ibadah umrah.

“Alhamdulillah, banyak bonus dana tunai dan reward yang diperoleh member biota group selama ini, menjalankan bisnis ini sangat mudah,”ujar Hj Muliati.(rls).

Komentar


VIDEO TERKINI