Sambangi Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel, Gubernur Sarankan Perbanyak di Lapangan Bukan di Kantor

Kamis, 5 November 2020 16:07
Sambangi Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel, Gubernur Sarankan Perbanyak di Lapangan Bukan di Kantor

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengunjungi Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (5/11/2020).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengunjungi Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (5/11/2020).

Dalam kunjungannya, ia menyarankan agar kinerja Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel bisa lebih ditingkatkan khususnya dalam memperbanyak kegiatan di lapangan.

“Kalau Dinas Peternakan itu perbanyak di lapangkan, jangan banyak di kantor supaya bisa mendorong produksi daging kita,” kata Nurdin.

“Seperti tenaga administrasi saja yang di kantor itupun sedikit saja, tidak usah terlalu banyak karena yang harus banyak itu yang di lapangkan,” sambungnya kemudian.

Ia berharap tahun 2021, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan mampu menjadikan Provinsi Sulawesi Selatan sebagai lumbung daging nasional. Dengan menghadirkan daging yang layak dan berkualitas.

“Atau paling tidak bisa mendorong bagaimana Indonesia bisa menjadi negara mandiri daging karena kita tahu menjelang hari raya, kita dipenuhi impor padahal kalau kita lihat potensi kita sangat besar. Nah ini bisa dicapai kalau kita mencoba untuk mengikuti perkembangan yang ada,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
7
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar