Sekjen Gerindra Instruksikan Kader Kerja Keras Menangkan Anir-Lutfi

Kamis, 5 November 2020 21:29

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menginstruksikan kepada seluruh elemen Partai Gerindra dari ranting, PAC, DPC, anggota DPRD, dan seluruh simpatisan di Kabupaten Pangkep agar terus berjuang meraih kemenangan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangkep nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

Hal itu diungkapkan Muzani, dalam rapat pemantapan Pilkada Pangkep secara virtual dengan para pendukung dan simpatisan Anir-Lutfi, Rabu (4/11/2020), malam.

Ahmad menuturkan, perjuangan Anir-Lutfi adalah perjuangan Gerindra bersama rakyat.”Sebagai partai rakyat, posisi kita tidak pernah bergeser karena rakyat adalah tujuan kita. Maka saya instruksikan untuk memenangkan Anir-Lutfi. Bagi pengurus ranting, PAC, DPC untuk bersungguh-sungguh dalam berjuang,” tegas Muzani.

Ditambahkan Muzani, seluruh elemen partai agar bergerak mendulang dukungan masyarakat untuk Anir-Lutfi.

“Jangan biarkan pemilih Anir-Lutfi direbut. Yang harus kita pengaruhi adalah mereka yang belum menentukan pilihan, diyakinkan, diberitahu, oleh relawan tim sukses semuanya. Maka mari kita menangkan Anir dan Lutfi,” tambahnya.

Selain itu, Ahmad Muzani juga mengarahkan agar para pendukung memanfaatkan media sosial sebagai senjata yang efektif untuk memenangkan Anir-Lutfi di Pilkada Pangkep.

“Para Ranting, PAC, DPC gunakan hp sebagai senjata perjuangan. Caranya semua berita positif Anir-Lutfi diviralkan ke semua media sosial anda. Jangan biarkan hoax merusak citra nomor 4. Jangan sia-siakan 103 PAC dengan 13 Kecamatan apalagi ditambah DPC kita harus bersatu,” tegas Muzani.

Bagikan berita ini:
2
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar