Trotoar Ditanami Pohon, Erwin Aksa Sebut Kebijakan Danny Pomanto Amburadul

Kamis, 5 November 2020 18:24

Erwin Aksa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua tim pemenangan Munafri Arifuddin dan Abdurahman Bando, Erwin Aksa kembali menyoroti kebijakan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wali Kota Makassar.

Kali ini, Erwin mengkritik jalur pedestrian yang ditanami pohon. Di mana hal itu menurutnya merupakan salah satu kegagalan Danny dalam merencanakan penataan Kota Makassar.

“Trotoar itu fungsinya adalah untuk pedestrian, untuk orang yang jalan kaki. Kalau kita tanami pohon yah bagaimana mau dipakai pedestrian itu, perencanaannya lagi-lagi yang saya soroti,” ungkap Erwin dalam video yang diterima fajar.co.id, Kamis (5/11/2020).

Kata Erwin, penanaman pohon di jalur pedestrian jelas bukan suatu yang baik dan tentu saja dapat mengganggu pejalan kaki.

“Perencanaan oleh Wali Kota Makassar (sebelumnya), Danny Pomanto, itu tidak punya visi yang baik. Trotoar sudah dibangun dengan baik oleh mereka, tetapi dirusak dengan pohon di atasnya,” ucap Erwin melanjutkan.

Bukan hanya itu, ia juga menyoroti alat peraga kampanye (apk) milik Paslon nomor urut satu Danny Fatma yang tertancap paku di pohon. Hal itu dianggapnya telah melanggar Peraturan Wali Kota (Perwali).

“Dan yang kedua, tidak boleh pohon ini dipaku ini melanggar peraturan (sambil menunjuk apk Pasangan Danny-Fatma), mohon kepada satpol PP ataupun dinas terkait di pemerintah kota Makassar agar menertibkan hal-hal seperti ini yang melanggar peraturan,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
8
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar