Bocah yang Dinyatakan Hilang Itu jadi Korban Pembunuhan

Jumat, 6 November 2020 11:29

BERPULANG: Setelah dijemput dari RSUD Ibnu Sina, jenazah Achmad Arinal Hakim alias Aril dibawa pulang oleh keluarga dan dimakamkan di Desa Sidokumpul, Bungah, Selasa (3/11). (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, GRESIK – Teka-teki identitas jasad bocah yang ditemukan tewas di kubangan air Bukit Jamur, Bungah, pada Jumat lalu (30/10) akhirnya menunjukkan titik terang. Seperti dugaan sebelumnya, jasad itu berkaitan dengan anak yang dilaporkan hilang. Yakni, Achmad Arinal Hakim alias Aril asal Desa Sidokumpul, Bungah.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto Prayoga ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah melaksanakan otopsi bersama tim dokter forensik RSUD Ibnu Sina. ’’Tujuannya, mengetahui penyebab kematian dan identitasnya,’’ terang Bayu.

Meski begitu, dia mengatakan belum menerima hasil otopsi dari pihak rumah sakit. Alumnus Akpol 2007 itu juga belum berani memberikan kesimpulan terkait penyebab kematian bocah malang tersebut. ’’Penyelidikan terus dilakukan, mohon bersabar,’’ ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kamar Mayat RSUD Ibnu Sina Abdul Jadi mengatakan, tim medis memang baru menyelesaikan proses otopsi awal. ’’Hasil pemeriksaan otopsi awal berfokus pada identitas temuan jasad. Hasilnya, sesuai dengan anak hilang yang disampaikan Polsek Bungah,’’ ungkap Jadi.

Bagikan berita ini:
3
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar