Habib Rizieq Akan Pulang, Ini Imbauan Polda Metro Jaya

Jumat, 6 November 2020 09:58
Belum ada gambar

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Polda Metro Jaya mengeluarkan imbauan kepada simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, agar tidak berbondong-bondong datang ke bandara Soekarno Hatta, untuk menjemput Rizieq apabila pulang ke Indonesia. Polisi menilai bandara adalah objek vital milik negara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, banyak kegiatan orang di bandara. Oleh karena itu, agar tidak menganggu, diimbau tidak ada kegiatan massa dalam jumlah besar di bandara.

“Kami mengharapkan, mengimbau untuk orang yang menjemputnya, nantinya, sebaiknya tidak usahlah ramai-ramai ke bandara,” kata Yusri kepada wartawan, Jumat (6/11).

Baca juga: Rizieq Shihab Akan Pulang 10 November, Polri: Silahkan Saja

Yusri menyampaikan, sebaiknya pihak yang hendak menjemput cukup perwakilan saja. Hal itu tak lepas pula atas pertimbangan masih terjadinya pandemi Covid-19. “Cukup beberapa orang saja yang menjemput, yang lain tunggu,” jelasnya.

Sebelumnya, Rizieq mengumumkan akan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi pada 10 November 2020. Hal itu ia sampaikan melalui siaran di youtube Front TV.

Bagikan berita ini:
8
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar