Hati hati, Balai Kota Makassar Banyak “Setan”

Jumat, 6 November 2020 15:55

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oknum honorer di Balai Kota Makassar beberapa lalu mendapat tanggapan dari Pj Wali Kota, Rudy Djamaluddin.

Rudy mengatakan, oknum honorer tersebut mungkin saja khilaf akibat tergoda setan. Bahkan diakuinya banyak setan di Balai Kota Makassar yang terletak di Jalan Ahmad Yani itu.

“Seharusnya kita memberi contoh, saya kurang paham ada pelecehan itu tapi mungkin khilaf, godaan setan. Banyak setan di Balaikota itu,” ucapnya saya ditemui di Rujab Wali Kota Makassar, Kamis (5/11/2020).

Meski demikian, Rudy menegaskan, tindakan pelecehan itu tidak boleh dibenarkan dan telah melanggar Hak Asasi Manusia (HAM). Peristiwa itu juga dinggap telah mencemarkan nama baik institusi Pemkot Makassar.

“Bahayanya itu, tentu yang namanya pelecehan itu kan HAM. Itu tidak patut dilakukan, apalagi seorang pegawai pemkot, baik itu ASN atau honorer,” tuturnya.

Rudy berharap, oknum honorer tersebut dihukum sesuai dengan peraturan yang berlaku. Ia menekankan kepada semua elemen masyarakat untuk tidak melakukan hal serupa.

“Saya harap tidak terulang lagi, jangan diulang lagi. Sanksinya kan sudah jelas, silahkan kalau memang terbukti berarti ada proses yang mengatur,” pungkas Rudy.

Sementara itu, Kepala DPPPA Kota Makassar Tenri A. Palallo, mengatakan, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) telah menerima laporan tersebut dan kini telah melakukan penelusuran.

Bagikan berita ini:
8
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar