Kane Cetak 200 Gol, Mourinho: Saya tidak Perlu Bicara

Jumat, 6 November 2020 09:31

Harry Kane/Getty Images

FAJAR.CO.ID, RAZGRAD—Tottenham Hotspur menghajar tuan rumah, Ludogorets Razgrad di matchday ketiga Liga Europa. Dalam laga yang berlangsung di Huvepharma Arena, Bulgaria, Spurs menang 3-1.

Harry Kane membuka keran gol tim tamu di menit ke-13. Pada menit ke-33, Lucas Moura menggandakan keunggulan. Ludogorets sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-50 melalui gol Claudiu Keseru. Namun, Spurs bisa kembali membalas gol itu melalui Giovani Lo Celso di menit ke-62.

Khusus Kane, ini adalah gol ke-200 yang ia lesakkan dalam kariernya bersama Spurs dan Manajer Spurs, Jose Mourinho mengaku sangat senang. “Saya tidak perlu bicara, angka berbicara sendiri,” kata Mourinho di BBC Live.

Tentang pertandingan sendiri, Mourinho puas. “Itu cukup bagus untuk menang, permainan sudah terkendali sejak awal. Babak pertama solid dan kemudian kami memberi mereka kesempatan untuk mencetak gol. Kami bereaksi positif dan itu nyaman,” jelasnya.

Harry Kane sementara itu mengaku bahagia dengan rekor gol yang ia buat. “Saya senang dengan itu, tentu saja dan saya mungkin bisa mencetak beberapa gol lagi dalam 45 menit itu. Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan mudah-mudahan masih ada beberapa lagi yang akan datang,” tegasnya.

Bagi Kane, ia sama sekali tidak pernah berpikir akan mencetak gol sebanyak ini untuk Spurs. “Waktu berjalan sangat cepat, rasanya seperti kemarin saya mencetak gol pertama saya untuk Spurs. Ini pencapaian yang luar biasa, tetapi mari kita teruskan mereka,” jelasnya.

Komentar