Mewakili Kaum Perempuan, Ari Ashari: Fatmawati Rusdi akan Jadi Pembeda dalam Debat

Jumat, 6 November 2020 10:11
Belum ada gambar

Fatmawati Rusdi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tahapan Pilwalkot Makassar 2020 memasuki babak penyampaian visi misi masing-masing pasangan calon melalui arena debat publik yang bakal digelar di Jakarta, Sabtu 7 November 2020.

Debat perdana ini terbagi menjadi 7 segmen penjabaran visi dan misi Pasangan Calon, dengan tema, diantaranya sosial, budaya, pendidikan, keamanan, lingkungan, transportasi dan toleransi.

Empat Paslon akan beradu gagasan, mereka adalah pasangan nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi, nomor urut 2, Munafri Arifuddin – Rahman Bando, nomor urut 3 Syamsu Rizal – Fadli Ananda dan nomor urut 4 Irman Yasin Limpo – Zunnun Armin.

Debat Pilwali Makassar tentu menjadi daya tarik tersendiri khususnya warga Makassar sebagai calon pemilih dalam menentukan pemimpinnya untuk 5 tahun ke depan.

Sekretaris DPD Nasdem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham menyatakan, nomor urut 1 Danny-Fatma, dua hari menjelang debat perdana, serangkaian bahan sudah disiapkan, termasuk materi dan strategi debat.

“Persiapan khusus sebenarnya tinggal mendalami program, visi misinya saja. Kalau pak Danny, kan kelebihanya karena incumbent. Tinggal bagaimana melanjutkan program yang sudah ada yaitu memperbaiki yang masih kurang, kemudian membuat program baru yang berkelanjutan,” ujar Ari di Gedung DPRD Makassar, Kamis (5/11/2020).

Menurut Ari, akan ada kejutan-kejutan yang dimunculkan usungan partainya dalam debat terbuka nanti.

Bagikan berita ini:
7
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar