Mewakili Kaum Perempuan, Ari Ashari: Fatmawati Rusdi akan Jadi Pembeda dalam Debat

Jumat, 6 November 2020 10:11
Belum ada gambar

Fatmawati Rusdi

“Kalau kejutan, saya rasa 4 paslon ini masing-masing akan memberikan kejutan terkait program yang paling ia banggakan. Untuk pasangan Danny-Fatma tentunya, programnya yang khas sebagai salah satu nilai jual dan berbeda dengan kandidat lain,” sambungnya Ari.

Legislator DPRD Makassar itu memandang, debat di tengah pandemi ini akan menjadi momen yang sangat bergengsi. Sebab, debat tersebut sangat bisa mempengaruhi pilihan warga kota Makassar menentukan pemimpinnya.

“Karena kita dalam masa pandemi jadi tidak ada kampanye terbuka. Debat kandidat ini salah satu point pertama yang bisa mempengaruhi pilihan warga kota Makassar terkait kandidat yang akan diusung,” ungkap Ari yang juga ketua fraksi Nasdem DPRD Makassar itu.

“Karena jumlah kampanye dialog di lapangan dibatasi 50 orang satu titik, kemudian tidak ada kampanye akbar sehingga yang paling bisa mempengaruhi pilihan warga makassar itu dari hasil debat nanti ini,” tambahnya.

Soal strategi, pasangan berjargon ADAMA itu yakin dengan adanya keterwakilan perempuan akan menjadi energi besar untuk menggaet pemilih kaum ibu-ibu.

“Saya melihat, bahwa diantara empat paslon ini yang mengusung keterwakilan perempuan itukan hanya pak Danny. Sehingga, kita mengetahui bahwa 52 persen pemilih di Makassar adalah perempuan. Sehingga, memang saya melihat bahwa dengan Pak Danny memilih wakil perempuan ini menjadi nilai plus untuk mempengaruhi perempuan di Makassar,” jelas Ari.

Bagikan berita ini:
8
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar