Mewakili Kaum Perempuan, Ari Ashari: Fatmawati Rusdi akan Jadi Pembeda dalam Debat

Jumat, 6 November 2020 10:11
Belum ada gambar

Fatmawati Rusdi

“Karena, kita tidak memungkiri bahwa yang paling mengerti kebutuhan perempuan itu adalah perempuan itu sendiri. Jadi kalau ada laki-laki yang mengatakan mengerti kebutuhan perempuan itu gollaji sebenarnya. Jadi yang paling membedakan kandidat lain adalah memberikan porsi kepada perempuan untuk ikut terlibat dalam pembangunan Kota Makassar,” paparnya lagi.

Kota Makassar dengan segudang masalahnya selain pembangunan, maka dibutuhkan pemimpin perempuan yang bisa terjun langsung dalam pengawasan. Ari mencontohkan, wali kota perempuan, Risma dianggap berhasil membawa kota Surabaya menjadi kota bersih dan indah.

“Permasalahan kompleks yang ada di Makassar adalah selain pembangunan tetapi juga kita memberikan kesempatan untuk perempuan yang ada di makassar untuk ikut terjun langsung didalam pembangunan dan pengawasan,” tegas Ari.

“Ini terbukti di Surabaya, kemarin ibu Risma menata Kota Surabaya menjadi kota indah dan bersih. Banyak kelebihan perempuan yang bisa saling melengkapi kedua kandidat ini. Kalau sudah ada perempuan juga sudah selesai urusan anak. jadi permasalahan yang selama ini terkait kekerasan anak, kemudian masalah pendidikan itu pasti akan terselesaikan oleh Fatmawati Rusdi,” pungkasnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
2
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar