Panggilan Hati Nurani, Warga Bitowa Urunan Bangun Posko Pemenangan Appi-Rahman

Warga Bitowa Urunan Bangun Posko Pemenangan Appi-Rahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mesin penggerak pengumpul suara semakin bertambah dari hari ke hari guna mempertebal barisan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman).

Pasangan berjargon Makassar Bangkit itu kembali mendapat amunisi baru dari warga Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala. Pernyataan dukungan ini ditandai dengan dibentuknya Posko Pemenangan Bitowa 77 untuk Makassar Bangkit.

Panglima Sekber Partai Koalisi Appi-Rahman, Adi Rasyid Ali (ARA) menghadiri langsung peresmian posko pemenangan tersebut.

Dukungan segenap warga Bitowa ini diberikan lantaran Appi-Rahman telah selangkah lebih maju dalam rangka pengendalian Covid-19 dan program membangkitkan kembali perekonomian di Makassar.

“Kami semua terpanggil dengan hati nurani dan sukarela menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan Appi-Rahman pada Pilwali Kota Makassar 9 Desember 2020 mendatang. Beliau telah membuktikan komitmennya meski belum menjabat walikota,” ucap Syahril sang inisiator pembuat Posko Bitowa, Kamis (5/11/2020).

Di samping itu, Appi-Rahman yang menghadirkan Duta Sehat dan Satgas Kesehatan yang terjun langsung melakukan sosialisasi, membagikan masker, handsanitizer, penyemprotan disinfektan hingga menghadirkan wisma isolasi gratis, dinilai merupakan kerja nyata yang tidak dilakukan kandidat lainnya.

“Ini betul-betul langkah nyata yang harus kita dukung. Belum saja duduk sebagai Walikota sudah berbuat apalagi sudah naik nantinya pasti akan lebih baik lagi programnya,” tuturnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR