Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Muktamar PPP di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - - Pertamakalinya, Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan digelar di Makassar, Sulsel, 19-21 Desember mendatang.

Sejumlah nama kader dan non kader sudah menghiasi bursa calon ketua partai berlambang kakbah ini.

Ketua PPP Sulsel, M Aras menyampaikan kebanggaan karena daerahnya ditunjuk sebagai tuan rumah. Terlebih, agenda Muktamar IX ini akan dibuka presiden Joko Widodo.

"Kami di Sulsel menunjukkan peningkatan dukungan dari kursi legislatif. Wajar kalau kita dipercaya menggelar Muktamar," kata Aras didampingi Ketua Bappilu Syahrir Langko, Ketua Pemenangan Pilkada Serentak 2020 Mansyur Palewai dan Sekretaris Pemenangan Pilkada Muh Amran Aminullah beserta rombongan di Gedung Graha Pena Makassar, Jumat siang (6/11/2020).

Selain kehadiran presiden dan rombongan kabinet dari PPP, nantinya mukamar ini ditutup Wapres KH Ma'ruf Amin. Pihaknya sudah menyiapkan tiga hotel untuk akomodasi peserta dari seluruh tanah air. Bahkan tempat pelaksanaan acara yakni Hotel Claro, dibooking selama tiga hari.

"Kita juga terapkan protokol kesehatan selama kegiatan. Sebelum masuk ke lokasi disiapkan juga fasilitas rapid tes. Terutama bagi peserta yang belum rapid di daerahnya," bebernya. (run/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan