Samsung Galaxy Tab A7, Solusi Keluarga di Masa Pandemi

Jumat, 6 November 2020 21:54

Ilustrasi Samsung

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Samsung selalu menghadirkan inovasi yang dapat mengubah gaya hidup terutama untuk menghadapi masa pandemi. Dengan kebiasaan baru seperti work from home dan pembelajaran jarak jauh, Samsung Galaxy Tab A7 hadir sebagai solusi untuk semua.

Tablet kelas menengah ini menjadi solusi problematika orangtua untuk melakukan multitasking antara bekerja dan mengurus rumah tangga, serta mendampingi anak dalam proses pembelajaran jarak jauh.

Layar Galaxy Tab A7 berukuran 10,4 inci yang luas dan jernih memanjakan mata ketika membaca email atau mengerjakan dokumen penting. Walaupun layarnya besar, Tab A7 tetap ringan dan tipis, sehingga mendukung mobilitas penggunanya saat bekerja atau belajar di rumah.

“Tab A7 memiliki layar besar namun tetap ramping dan ringan, ditenagai prosesor Snapdragon hemat daya, siap mendampingi setiap anggota keluarga sepanjang hari, mulai dari pembelajaran jarak jauh anak, meeting online orang tua, rehat sore dengan hiburan bagi keluarga, belajar masak bersama, mengikuti kelas kebugaran virtual, sampai video call untuk merayakan ulang tahun sanak saudara. Dengan fitur parental control yang diperbarui, Tab A7 juga memudahkan orang tua memonitor aktivitas gadget anak,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia.

Selain itu, Tab A7 juga memiliki quad speaker dikeempat sisi tablet sehingga kualitas audio yang didengarkan tetap sama, apapun orientasi layar yang digunakan, portrait atau landscape.

Komentar


VIDEO TERKINI