Tak Malu Milan Kalah, Pioli: Ini Hanya Hari Libur

Jumat, 6 November 2020 09:03

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli/Marco Luzzani/Getty Images

“Saya adalah pelatih tim ini dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami tidak meremehkan siapa pun. Kami juga tidak melupakan sikap yang benar. Ini hanya hari libur dan kami akan belajar darinya. Ini adalah skuad muda, tapi juga tim yang matang yang akan tahu bagaimana bereaksi terhadap kesulitan,” ujar Pioli.

Dalam laga ini, Pioli melakukan setidaknya tiga perubahan starter. Namun, ia menegaskan tidak menyesali keputusan itu. Bagi Pioli, starter yang ia turunkan hari ini adalah yang terbaik terlepas bahwa mereka akhirnya kalah.

“Saya pikir ini adalah starting XI terbaik untuk situasi ini, itu seimbang dan kompetitif. Selain penalti, saya merasa kami benar-benar melakukannya dengan baik di babak pertama, tetapi pergerakan dan penyelesaian kami di sepertiga akhir tidak seperti biasanya,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

“Jelas, seiring berjalannya waktu dan kami kebobolan dua gol secara berurutan dengan lawan kami memanfaatkan ruang terbuka tersebut, kami dihukum terus-menerus. Saya pikir skornya agak berat, tapi kami tahu grup akan seimbang dan kami siap untuk tiga pertandingan berikutnya,” tandasnya.

Pemain Milan, Diogo Dalot juga mengakui Rossoneri membuat kesalahan yang tidak biasanya mereka lakukan. “Kami kecewa, kami memulai dengan baik dalam penguasaan bola dan bisa saja lebih berkonsentrasi pada bola, tetapi kami membuat kesalahan yang biasanya tidak kami lakukan. Skornya terlalu berat,” kata Dalot kepada Sky Sport Italia.

Komentar


VIDEO TERKINI