3 Remaja Ditangkap saat Berpesta Sabu-sabu, 1 Orang Ternyata Residivis

Sabtu, 7 November 2020 19:44

Ilustrasi pengedar sabu-sabu ditangkap.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penyalahgunaan narkoba masih marak di masa pandemi Covid-19 ini. Buktinya, tiga remaja ditemukan asyik berpesta sabu-sabu di Jalan Teuku Umar 13, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Mereka kedapatan mengonsumsi barang terlarang itu di salah satu rumah di jalan tersebut, dan sudah meresahkan warga sekitar.

Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan pun langsung menggerebek ketiganya, dan ditemukan beragam sabu dan alat hisapnya pada saat itu juga.

“Setelah kami lakukan pemantauan beberapa hari, kami pun langsung tangkap mereka semua dan ditemukan 10 paket berisi kristal yang diduga sabu-sabu,” kata Kanit Opsnal Sat Narkoba Polres Pelabuhan, Ipda Asnawi, Sabtu (7/11/2020).

Mereka yang ditangkap pada saat itu juga di antaranya bernama Ridwan, 28 tahun, Syahril, 27 tahun, dan Ari Dewo, 28 tahun.

Saat ketiganya dibawa ke Polres Pelabuhan untuk diinterogasi, satu di antara pelaku ini adalah seorang residivis dalam kasus yang sama dalam waktu beberapa bulan terakhir dalam pengejaran polisi.

“Satu pelaku adalah seorang residivis. Selain dijual, mereka juga pakai dan bardalih untuk penambah stamina saat bekerja,” tambah perwira satu melati ini.

Selain penangkapan tiga remaja ini, polisi juga sudah mengantongi pelaku yang berperan sebagai pemasok sabu-sabu ini. Orang itu kini dalam pengejaran polisi.

Komentar


VIDEO TERKINI