Everton Dihajar MU, Ancelotti: Kami Benar-benar Buruk

Sabtu, 7 November 2020 23:19

Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Everton menelan malu di kandang setelah dihajar Manchester United. Hasil ini membuat mereka bisa kehilangan posisi di empat besar klasemen sementara Premier League.

Manajer Everton Carlo Ancelotti kepada BT Sport menyebut kekalahan ini akibat kesalahan mereka sendiri. Ia secara khusus menyoroti sektor pertahanan timnya yang menurutnya tidak tampil bagus setelah mencetak gol.

“Masalahnya adalah setelah kami mencetak gol kami tidak mampu bertahan dengan baik, dan mereka memanfaatkannya. Mereka mampu mencetak gol dengan mudah. ​​Kami mengatakan sebelum pertandingan kami harus bertahan lebih baik dan kami tidak melakukannya. Kami lambat di belakang, kami harus meningkatkan diri,” keluhnya dikutip dari BBC Live.

Ia mengatakan, Everton harus bisa bangkit di pertandingan berikutnya seperti yang mereka lakukan di awal musim. “Saya berharap setelah jeda internasional kami akan kembali dalam bentuk yang berbeda. Ini bukan hanya masalah para pemain bertahan, tapi semua tim,” tegasnya.

Ancelotti menegaskan, di beberapa laga terakhir, mereka tampil sangat buruk. “Saya tahu bagaimana mengelola kesulitan, setiap tahun Anda mengalaminya. Kami bisa mulai lagi setelah istirahat, kami benar-benar buruk saat ini tetapi kami memulai dengan baik,” kuncinya.

Bagikan berita ini:
8
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar