Lolos dari Hattrick Kalah, Ini Kata Kapten Manchester United

Sabtu, 7 November 2020 22:56

MU menang 3-1 di Goodison Park/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Kapten Manchester United, Harry Maguire sangat senang timnya tidak menelan hattrick kekalahan. Ia mengatakan, kemenangan ini berkat komitmen bersama mereka setelah kalah di Turki pada ajang Liga Champions.

“Kami tahu kami harus mendapatkan tiga poin hari ini. Ini di awal musim dan kami tidak melihat tabel klasemen tetapi poin yang kami kumpulkan tidak cukup baik untuk klub ini. Sangat penting untuk bangkit kembali dari kemunduran,” katanya kepada BT Sport dikutip dari BBC Live.

“Kami melakukannya di Newcastle. Kami memulai permainan dengan sangat baik tetapi kebobolan gol yang mengecewakan dari bola panjang dan langsung dan kami seharusnya memiliki perlindungan yang lebih baik. Kami telah ditanya soal itu, tetapi kami tahu kami tidak melakukannya,” lanjutnya.

Menurutnya, pemain berusaha keras untuk memperbaiki performa. “Para pemain bekerja tanpa lelah untuk klub ini, semua orang ingin meningkatkan diri dan melakukan yang lebih baik. Manajer harus menarik para pemain dari tempat latihan,” jelasnya.

“Saya pikir kami tahu gol pertama di Istanbul harusnya tidak terjadi. Kami pergi ke Turki dan tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Itu malam yang membuat frustrasi bagi kami dan orang-orang tahu di ruang ganti segera setelah itu dan memegang tangan mereka dan meminta maaf. Kami adalah tim bagus yang bekerja sangat keras dan kami semua terlibat dalam hal ini bersama-sama,” tandasnya.

Komentar