Program BLK Suardi-Aska Dinilai Mampu Berdayakan Potensi Pemuda

Sabtu, 7 November 2020 18:43

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BARRU — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) begitu terbuka dengan warga. Paslon nomor urut 2 ini sangat aktif berinteraksi dengan berbagai elemen sembari mendengar aspirasi.

Kebiasaan turun langsung ke masyarakat membuat Suardi Saleh dan Aska mudah diterima semua kalangan. Keduanya bahkan dapat menerima saran atau masukan, baik melalui pertemuan sosialisasi ataupun kegiatan dialog khusus. Apalagi keduanya memang dikenal sosok yang bisa berbaur dengan siapapun tanpa ada sekat.

Hal inilah yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Barru, Aska Mappe. Purnawirawan polisi itu menyempatkan diri untuk berdialog bersama pemuda dan beberapa tokoh masyarakat di Warkop Saoraja, Kecamatan Tanete Rilau, Sabtu (7/11).

Pada kesempatan itu, Aska Mappe terlebih dahulu memaparkan 10 program unggulan yang digagas bersama Suardi Saleh. Diantaranya terkait pertanian, perikanan, kesehatan, dan pendidikan.

Ia mengaku jika dirinya melakukan dialog langsung dengan masyarakat agar dapat menerima aspirasi dan saran-saran. Hal ini kata dia penting untuk dilakukan sebagai bukti keseriusannya untuk membangun Barru lebih maju dan sejahtera.

Tak lupa, Aska juga memberi semangat kepada pemuda khususnya di Tanete Rilau, untuk menjadi pemuda kreatif, inovatif yang memiliki daya saing tinggi. Sehingga, kata dia, pemuda dapat ikut berkontribusi dalam kemajuan dan kesejahteraan Kota Hibridah ke depan.

Komentar