Soal Video Viral, Irma Darmawangsa Sebut Mirip Gisel, Ernest Salahkan Penyebar

Sabtu, 7 November 2020 20:41

Gisel & Video Mesum. (INT)

FAJAR.CO.ID — Video mesum yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia (Gisel) mendapat sorotan banyak pihak, tak terkecuali dari kalangan artis.

Pedangdut Irma Darmawangsa mengatakan bahwa dirinya sudah melihat video yang sempat beredar di media sosial. Jika dilihat secara sekilas, dia pun merasa memang ada kemiripan dengan Gisel.

“Saya sih lihat gambar fotonya yang di akun-akun gosip. Kalau saya lihat, agak mirip dia ya,” ujar Irma Darmawangsa kepada JawaPos.com (grup FAJAR) Sabtu (7/11/2020).

Kendati demikian, dia tidak mau memberikan justifikasi. Bisa saja pemeran perempuan dalam video itu bukan Gisel tapi hanya orang lain yang kebetulan mirip.

Irma pun merasa tak memiliki kapasitas untuk memberikan penilaian. Sebab ada lembaga atau instansi berwenang yang bisa memberikan justifikasi.

“Mudah-mudahan bukan (Gisel) sih, mungkin mirip aja. Kan katanya orang tuh ada kembarannya,” kata Irma lebih lanjut.

Sutradara, komika sekaligus aktor Ernest Prakasa ikut angkat bicara terkait beredarnya video diduga mirip Gisella Anastasia. Dia menyatakan siapapun pemeran dalam video berkonten asusila, yang seharusnya dijerat hukuman adalah orang yang menyebarkannya.

“Siapapun pemeran videonya, buat gue yang salah tetap yang menyebarkan,” ungkap Ernest di akun Twitter pribadinya.

Seperti diketahui, peredaran video konten asusila mirip Gisel ramai diperbincangkan netizen di jagat Twitter. Kasus inipun sempat memuncaki topik terbanyak dibahas di Twitter sejak tadi pagi hingga sore ini.

Komentar