Viral Video Mesum Mirip Gisel, Ernest Prakasa: Yang Salah yang Menyebarkan

Sabtu, 7 November 2020 14:21

Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Komika dan sutradara Ernest Prakasa angkat bicara terkait viralnya video mesum perempuan mirip Gisella Anastasia dengan seorang pria.

Ernest sendiri belum meyakini siapa pemeran dalam video heboh itu. Baginya itu tidak penting. Hanya saja, dia menyesalkan ulah yang menyebarkan video itu.

“Siapa pun pemeran videonya, buat gue yang salah tetap yang menyebarkan,” tegasnya lewat cuitan di akun Twitternya, Sabtu (7/11/2020).

Warga Twitter pun sepakat dengan Ernest, namun ada juga yang menyesalkan mengapa adegan mesum harus divideokan, yang tentu saja berisiko tersebar.

“Iya sih benar yang salah yang nyebarin karena kita juga enggak bisa sepenuhnya nyalahin Gisel, tapi salah si Gisel juga kenapa divideoin koh,” komen @jyuminten.

Sementara yang lain, memikiran nasib Wijaya Saputra, kekasih Gisel. Karena jika video itu benar Gisel, akan hancur hatinya.

“Masalah pertamanya yang di video juga bukan Wijin tapi ceweknya Gisel,” tulis@dewimasyaa.

Sedangkan, kabar tak sedap ini malah muncul saat Gisel, Gempi dan Wijin-sapaan Wijaya Saputra, sedang menjalani liburan bersama rekan-rekan artis di Sumba.

Bagikan berita ini:
5
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar