Juventus Imbang, Pirlo: Kami Salah di 10 Detik Akhir

Andrea Pirlo/Forza Italian Football

FAJAR.CO.ID, ROMA—Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan timnya bermain baik saat imbang 1-1 dengan Lazio di Olimpico Stadium. Menurutnya, mereka hanya melakukan kesalahan di 10 detik terakhir.

Cristiano Ronaldo membawa Juventus memimpin di menit ke-15. Biancocelesti kemudian mencetak gol penyama kedudukan lewat Felipe Caicedo di menit ke-95. “Kami memainkan permainan yang hebat, mereka tidak pernah melakukan tembakan tepat sasaran,” kata Pirlo kepada DAZN.

“Kejuaraan dimenangkan jika kami menjaga setiap detail, kami salah mengatur bola di sepuluh detik terakhir dan mereka mencetak gol penyeimbang. Jika Anda pergi ke lapangan dengan sikap tidak positif, Anda melakukan penampilan buruk. Sayang sekali untuk hasil yang kami dapatkan,” lanjutnya.

Menurutnya, mereka sudah berusaha maksimal sepanjang pertandingan. Itu terbukti dengan minimnya peluang Lazio. “Tidak ada tanda-tanda kami akan mengizinkan gol, kami harus memberikan sesuatu yang lebih,” keluhnya dikutip dari Football Italia.

Terkait Cristiano Ronaldo yang diganti di menit ke-73 cedera pergelangan kaki, Pirlo mengatakan, “Ronaldo adalah pemain kunci tidak hanya untuk kami tapi untuk semua tim dimana dia bermain, dia mengalami masalah pergelangan kaki dan dia terpaksa keluar.”

Namun, ia tidak menyalahkan pemain lain yang masuk kemudian. “Siapa yang memasuki lapangan melakukannya dengan baik, kami memiliki masalah dalam memegang bola dan mengatur jenis permainan tertentu,” jelasnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR