Keras! Closing Statement DILAN, Kita Tidak Mau Pemimpin yang Suka Dusta

Minggu, 8 November 2020 19:22

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Ada yang menarik saat debat sesi 1 di Studio Kompas TV, Sabtu 7/07/2020 malam. Diluar dugaan, Paslon nomor 3 Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN) menutup debat kandidat KPU dengan menyindir paslon rivalnya. Entah siapa yang disinggung, namun komentar pedas DILAN ditujukan pada paslon yang dianggapnya banyak “dusta”.

Syamsu Rizal yang diberi waktu dua menit oleh moderator menyatakan, memilih walikota itu bukan memilih bos. Bos yang dilayani, tapi memilih walikota yang melayani. DILAN bisa melayani. Jadi janganki salah pilih.

Kalimat ajakan itu disambung calon wakilnya, Fadli Ananda dengan kalimat yang lebih menohok. “Kita tidak mau Makassar ini dipimpin pendusta. Berkarakter seperti bos dan sombong. Hanya merasa hebat sendiri tapi seorang pemimpin adalah melayani dan sombore untuk bahagia lahir dan batin,” kata Fadli.

Dia pun menyindir kasus pohon ketapang yang masuk ke ranah hukum. Kasus tempat sampah gendang dua. Jangan meraih kekuasaan dengan kecurangan untuk kepentingan golongan tertentu.

Bagikan berita ini:
6
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar