KSR PMI UMSI Terima Bantuan Alat Semprot dan Disinfektan dari PMI Sulsel

Minggu, 8 November 2020 15:05

Pembina KSR PMI Universitas Muhammadiyah Sinjai, Asriadi AR, menerima bantuan alat penyemprot dan disinfektan dari Forum Komunikasi Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Se-Sulawesi Selatan Risal di Markas PMI Sulsel, Sabtu (7/11/2020).

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) unit 102 Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) mendapat bantuan dari PMI Sulawesi Selatan.

Bantuan itu diterima oleh pembina KSR PMI UMSI, Asriadi AR, berupa alat penyemprot dan disinfektan. Diserahkan oleh Ketua Forum Komunikasi Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Se-Sulawesi Selatan Risal di Markas PMI Sulsel, Sabtu (7/11/2020).

Selain menerima bantuan, KSR PMI UMSI juga diberi amanah menyerahkan bantuan kepada KSR PMI Unit 103 Akbid Madani Sinjai dan KSR PMI Unit 101 Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai.

Asriadi AR mengucapkan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia dan Palang Merah Indonesia Propinsi Sulawesi Selatan serta Forkom Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Se-Sulawesi Selatan atas amanah bantuan ini.

Dia berharap agar bantuan ini dapat dimanfaat dengan baik dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

“Kami mendapat bantuan dan amanah untuk menyalurkan bantuan kepada KSR PMI Unit 101 dan 103 yang ada di Kabupaten Sinjai, semoga amanah mendapat rida dari Allah SWT dan disegerakan pemanfaatannya,” harapnya. (sir)

Bagikan berita ini:
4
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar