MotoGP Eropa: Espargaro Siap Ganggu Pemburu Gelar, Tak Takut Kecelakaan

Minggu, 8 November 2020 11:56

Pol Espargaro/Crash

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Pol Espargaro berjanji akan mengganggu perburuan gelar MotoGP 2020 dengan berusaha memenangi balapan di Valencia malam ini. Espargaro yang start di posisi terdepan menegaskan, ia akan habis-habisan di tiga balapan terakhir.

Rider KTM itu berada di urutan kedelapan klasemen dengan jarak 47 poin dari Joan Mir. Secara matematis ia masih memiliki peluang jika mampu mencatatkan hasil bagus di balapan-balapan penentuan dan rivalnya melakukan kesalahan.

“Kami mengejar semua atau tidak sama sekali. Kami hanya memiliki tiga balapan tersisa dan kami hanya akan mendapatkan posisi juara yang bagus jika kami melakukan tiga balapan yang luar biasa, yang berarti menempatkan banyak risiko pada masing-masing balapan untuk mencoba berada di posisi terbaik di akhir balapan,” tegasnya.

Ia menegaskan, ia tidak akan menahan diri dari tikungan pertama hingga tikungan terakhir. “Mungkin ini akan menyebabkan saya mengalami kecelakaan pada salah satu dari tiga balapan yang tersisa ini. Tapi seperti yang saya katakan, kami hanya bisa melakukan sesuatu yang sangat menarik dalam tiga balapan terakhir itu,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
9
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar