Orang Dekat AIZ Kini Berkostum Anir-Lutfi

Minggu, 8 November 2020 20:03

Anir-Lutfi

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Pasca sejumlah elemen masyarakat mengalihkan dukungan kepada pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), giliran orang dekat Andi Ilham Zainuddin (AIZ), H Baharuddin ikut mendukung pasangan nomor urut 4 tersebut di Pilkada Pangkep.

AIZ merupakan calon bupati dari pasangan Rismayani Syamsuddin. Pasangan ini memiliki relasi dengan nama Syamsuddin Hamid yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Bupati Pangkep dua periode. Rismayani sendiri adalah istri dari Syamsuddin. Sementara AIZ merupakan ipar dari Syamsuddin.

Pengalihan dukungan itu disampaikan langsung H Baharuddin kepada Anir dan Lutfi Hanafi, pada Sabtu (7/11/2020). Hal itu ditandai dengan pemasangan kostum Anir-Lutfi berwarna oranye.

Alasan Baharuddin mengalihkan dukungan, sebab program Anir-Lutfi dinilai paling pas untuk mewujudkan kabupaten Pangkep lebih baik dari sebelumnya.

“Kabupaten Pangkep ini butuh perubahan. Dengan perubahan itu, kita lihat secara nyata bahwa yang bisa membawa perubahan itu hanya pasangan Anir-Lutfi dengan berbagai program dan gerakannya. Sehingga pasangan ini memiliki tren positif yang begitu bagus,” kata Baharuddin, salah satu pengusaha sukses di Kabupaten Pangkep.

Baharuddin mengungkapkan, salah satu program prioritas Anir-Lutfi yang sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Pangkep, yakni bantuan modal untuk UMKM Rp5-10 juta dan bantuan kesejahteraan ekonomi keluarga Rp10 juta per kepala keluarga (KK).

“Dengan program tersebut, pasangan ini membantu para pengusaha menengah ke bawah dengan bantuan modal, sehingga para pelaku UMKM dapat meningkatkan usahanya dan dapat mengantarkan Pangkep menuju daerah maju di Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Bagikan berita ini:
5
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar